GELAR PERPISAHAAN KEPALA PUSKESMAS OESAPA Featured

Ditulis Oleh | Kamis, 23 Januari 2020 08:06 | Dibaca : 843 Kali | Terakhir Diperbaharui : Rabu, 29 Januari 2020 09:11
Puskesmas Oesapa & Pustu Puskesmas Oesapa & Pustu

Jumad, 21 desember 2019

Bertepat di aula gedung Puskesmas Oesapa, semua staf Puskesmas Oesapa bersama semua staf Puskesmas Pembantu (Pustu) turut hadir dalam acara perpisahan dengan Kepala Puskesmas Oesapa dr. Trio Hardhina yang akan bertugas di tempat tugas yang baru sebagai kepala Puskesmas Kupang Kota.


                Dalam acara perpisahan ini dokter Trio juga menyampaikan banayak terima kasih atas kerja sama yang baik bersama Kasubbag Tata Usaha, semua staf Puskesmas Oesapa, semua Kepala Pustu dan staf yang sudah banyak mambantu beliau selama bertugas di puskesmas oesapa.

                Kasubbag Tata Usaha Puskesmas Oesapa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter trio yang telah ±4 tahun menjadi bagian dari Puskesmas Oesapa dan banyak prestasi yang telah di capai oleh Puskesmas Oesapa pada masa kepemimpinan dr. Trio Hardhina salah satunya adalah telah membawa Puskesmas Oesapa menjadi Puskesmas percontohan, puskesmas terbersih dan masih banyak prestasi-prestasi lainnya.

                Dalam acara perpisahan ini juga Puskesmas Oesapa memberikan cedramata untuk dokter Trio sebagai kenag-kenangan telah menjadi bagian penting dari Puaskesmas Oesapa.

Ada pertemuan ada perpisahan, setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan perpisahan, namun biarlah perpisahan ini bukan menjadi akhir, tapi menjadi awal kesuksesan dr Trio di tempat tugas yang baru. Selamat menjalankan tugas dan pelayanan dokter, biarlah segala kenangan manis di Puskesmas Oesapa akan menjadi salah satu kenangan indah bagi kehidupan dokter dan bagi Puskesmas Oesapa. Selamat menjalani kisah dan tugas yang baru Tuhan Yesus memberkati.

Daud Fek

ADMINISTRASI

puskosp.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.