Natal Bersama Puskesmas Oesapa Diharapkan Terpancar Kasih Dan Solidaritas Antar Sesama Untuk Memperkokoh Rasa Kebersamaan Featured

Ditulis Oleh | Jumat, 31 Januari 2020 08:48 | Dibaca : 391 Kali | Terakhir Diperbaharui : Jumat, 31 Januari 2020 09:09
Natal Bersama Puskesmas Oesapa Diharapkan Terpancar Kasih Dan Solidaritas Antar Sesama Untuk Memperkokoh Rasa Kebersamaan

Puskesmas Oesapa menggelar acara Natal Bersama di swiss-belinn Kristal Kupang, Senin (06/01/2020) siang. Natal Bersama yang diikuti seluruh tenaga kesehatan Puskemas Oesapa dan pustu juga turut hadir drg. Shinta R. D. Ndaumanu, M.Kes sebagai kepala puskesmas Kupang Kota yang akan mengantikan dr. Trio Hardhina sebagai kepala puskesmas oesapa. Dalam natal bersama ini diharapkan dapat membangun semangat dan kebersamaan baru dalam melaksanakan pelayanan kepada seluruh masyarakat.


 

Acara Natal Bersama diawali dengan ibadat Natal dipimpin Pdt. Eben. Dengan Tema : "Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang"

Karena itu, Pdt Eben mengingatkan, natal haruslah membawa arti bagi manusia termasuk bagi tenaga kesehatan di lingkup Puskesmas Oesapa. Dengan semangat Natal, diharapkan para tenaga kesehatan melayani masyarakat dengan penuh kasih dan terus meningkatkan pengabdian dalam pelayanan kesehatan di Puskesmas Oesapa dan Pustu-Pustu di wilayah kerja Puskesmas Oesapa.

 

Sementara dalam acara Natal bersama ini juga Kepala Puskesmas Oesapa, dr. Trio Hardhina memperkenalkan drg. Shinta R. D. Ndaumanu, M.Kes sebagai kepala puskesmas baru yang akan menggantikan beliau sebagai Kepala Puskesmas Oesapa dan beliau akan menggantikan drg. Shinta R. D. Ndaumanu, M.Kes sebagai Kepala Puskesmas Kupang Kota.

 

“Dengan semangat natal semoga terpancar rasa kasih dan solidaritas antar sesama untuk memperkokoh rasa kebersamaan menuju ASN yang berkinerja dan berbudaya dalam rangka mencapai semangat reformasi birokrasi yang bersih dan melayani pada Puskesmas Oesapa 2020”

 

Daud Fek

ADMINISTRASI

puskosp.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.