Meningkatkan Imunitas Tubuh Dengan Kelor Guna Menangkal Covid-19

Ditulis Oleh | Selasa, 31 Maret 2020 10:23 | Dibaca : 319 Kali | Terakhir Diperbaharui : Selasa, 31 Maret 2020 10:39
Meningkatkan Imunitas Tubuh Dengan Kelor Guna Menangkal Covid-19

Senin, 30 maret 2020. Gerai Panganan Lokal NTT bersama Ibu Julie Sutrisno Laiskodat memberikan bantauan makanan khas marungga berupa bubur kelor, teh kelor, coklat panas kelor dan cendol kelor untuk setiap pasien yang berkunjung ke Puskesmas dan Petugas Puskesmas Oesapa.

Dengan tujuan agar pasien yang datang berkunjung dan petugas kesehatan dapat meningkatkan imunitas tubuh dengan kelor guna menangkal Virus Covid-19.

Untuk menjaga kesehatan, perlu untuk selalu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Saat sistem kekebalan tubuh meningkat, tubuh tidak akan mudah terserang penyakit dan pastinya kita juga akan terhindar dari serangan virus corona yang membahayakan.

Daun kelor memang jarang dimanfaatkan, tapi meski demikian daun kelor ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan Daun kelor memiliki banyak kandungan vitamin C.


 

Daud Fek

ADMINISTRASI

puskosp.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.