UPTD Puskesmas Oesapa Mendapatkan Bantuan dari Donatur Untuk Anak-Anak Gizi Buruk Dan Gizi Kurang di Kelurahan Oesapa Featured

Ditulis Oleh | Sabtu, 04 April 2020 07:22 | Dibaca : 421 Kali | Terakhir Diperbaharui : Sabtu, 04 April 2020 08:10
Pertemuan di ruangan Kepala Puskesmas Pertemuan di ruangan Kepala Puskesmas

Kupang, (01/04/2020)- puskosp.dinkes-kotakupang.web.id. UPTD Puskesmas Oesapa menerima kunjungan dari pengusaha distributor Alat kesehatan ADG Jaya Alkes, ibu Ansy Daud Ga.


Kunjungan ibu Ansy untuk memberikan bantuan kepada anak-anak gizi buruk dan gizi kurang dari keluarga yang kurang mampu di Kelurahan Oesapa. bersama dengan Lurah Oesapa Bapak Kiai Kia, dan Kepala UPTD Puskesmas Oesapa drg. Shinta R. D. Ndaumanu, M.kes serta petugas gizi Puskesmas Oesapa.

Adapun beberapa bantuan yang di berikan ibu Ansy kepada 10 orang anak-anak gizi buruk dan gizi kurang berupa beras 10 kg dan telur 1 rak. Harapan kami semoga bantuan tersebut bisa menolong anak-anak gizi buruk dan gizi kurang pada masa sulit pendemi virus corona ini.

Penyerahan bantuan oleh ibu Ansy Daud Ga


Penyerahan bantuan oleh Kepala UPTD Puskesmas Oesapa


Foto bersama Lurah Oesapa, ibu Ansy Daud Ga, Kepala UPTD Puskesmas Oesapa dan Petugas Gizi

 


Kepala Puskesmas Oesapa drg. shinta sangat berterima kasih kepada ADG Jaya Alkes, ibu Ansy Daud Ga yang sudah menjadi donatur untuk membantu anak-anak gizi buruk dan gizi kurang di kelurahan oesapa, Dan juga terima kasih kepada bapak Lurah Oesapa yang telah menerima data pasien gizi buruk dan gizi kurang dari puskesmas oesapa dan langsung merespon dengan mencari donatur untuk membantu masyarakat di keluarahan oesapa, Dan Puskesmas Oesapa memfasilitasi untuk kunjungan ke rumah anak-anak gizi buruk dan gizi kurang untuk memberikan bantuan tersebut, Samapi dengan saat ini kelurahan masih terus mencari donatur untuk anak-anak gizi buruk dan gizi kurang.

selain bantuan yang diberikan ibu Ansy kepada anak-anak gizi buruk dan gizi kurang, puskesmas Oesapa juga mendapatkan bantuan makanan dan minuman untuk petugas Puskesmas yang bertugas pada saat itu.

Semoga dengan bantuan tersebut bisa menjadi motivasi bagi orang tua dari anak-anak gizi buruk dan gizi kurang dalam mendampingi tumbuh kembang anak-anak mereka.

 

 

 

sumber : YH

editor   : DF

Daud Fek

ADMINISTRASI

puskosp.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.