Daud Fek

Daud Fek

ADMINISTRASI

Website URL: http://puskosp.dinkes-kotakupang.web.id   |   Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Di Indonesia, jumlah pasien yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 terus bertambah. Agar tingkat penyebarannya tidak semakin parah, pemerintah menyarankan masyakarat untuk tetap berada di rumah dan menerapkan protokol isolasi mandiri, terutama bagi yang mengalami gejala COVID-19.

Seseorang kemungkinan besar menularkan virus corona dalam lima hari pertama setelah mengidap gejala-gejala Covid-19, menurut sebuah penelitian.

Pemeriksaan gigi rutin biasanya dilakukan setiap 6 bulan sekali. Namun, selama pandemi banyak pasien yang ragu berkunjung ke dokter gigi. Hal ini disebabkan oleh kekhawatiran akan risiko penyebaran virus.

Pola Hidup Sehat guna Mencegah COVID-19

Sabtu, 03 Oktober 2020 07:27

Pola Hidup Sehat guna Mencegah COVID-19

 

Kewaspadaan pada wabah yang semula hanya mendatangkan dampak berupa krisis di bidang kesehatan, kini bergeser menjadi multikrisis, termasuk kehidupan sosial dan ekonomi.

Selama masa Pendemi COVID-19 Imunisasi tetap dapat diberikan dan jadwal Imunisasi di Puskesmas Oesapa setiap hari rabu dan sabtu.

Kupang, (01/04/2020)- puskosp.dinkes-kotakupang.web.id. UPTD Puskesmas Oesapa menerima kunjungan dari pengusaha distributor Alat kesehatan ADG Jaya Alkes, ibu Ansy Daud Ga.

Dalam mengantisipasi bahaya Corona Virus Disease (Covid-19) UPTD Puskesmas Oesapa menyediakan ruang khusus covid-19 dengan APD sederhana menggunakan jas hujan, handscoon, kaca mata, masker dan penutup kepala.

Halaman 1 dari 6